Modal Pilkada DKI 1 Rp. 15 Milyar, Ahok tidak mengharap Balik Modal

Category : Gosip, Politik
Modal Pilkada DKI 1 Rp. 15 Milyar, Ahok tidak mengharap Balik Modalby adminon.Modal Pilkada DKI 1 Rp. 15 Milyar, Ahok tidak mengharap Balik Modal  Beritatoday.com  | Guberneur Basuki Tjahaja Purnama , yang sering di sebut Ahok nama akrab nya setidaknya dalam Pilkada DKI tahun depan membutuhkan dana yang sangat fantastis yaitu tembus di kisaran Rp10 miliar-Rp15 miliar. Biaya fantastis tersebut tentu jelas untuk biaya mengikuti Pilkada DKI 2017. Pak Ahok, dengan sapaan ramah Basuki, menyatakan dalam statement pribadinya […]




 

Beritatoday.com  | Guberneur Basuki Tjahaja Purnama , yang sering di sebut Ahok nama akrab nya setidaknya dalam Pilkada DKI tahun depan membutuhkan dana yang sangat fantastis yaitu tembus di kisaran Rp10 miliar-Rp15 miliar. Biaya fantastis tersebut tentu jelas untuk biaya mengikuti Pilkada DKI 2017.

Pak Ahok, dengan sapaan ramah Basuki, menyatakan dalam statement pribadinya bahwa blio tak akan pernah berpikir sedikitpun bagaimana caranya agar bisa mengembalikan modal sebesar Rp. 15 Miliar ketika beliau terpilih nanti nya .

Basuki Tjahaja Purnama  sapaan Ahok juga mengatakan, apabila ingin menjadi gubernur DKI mempunyai tujuan bukan untuk cari uang segala galanya. Kalau hanya untuk mencari untung (red:Uang), pak Basuki Tjahaja Purnama sapaan Ahok tentu memilih jadi pengusaha saja. Tetapi dengan statement beliau pak Ahok, menjadi DKI-1 adalah tugas mulia dan bisa membantu rakyat dan orang banyak.

Basuki Tjahaja Purnama

ahok Basuki Tjahaja Purnama

Berikut statement pak Ahok,

“Kalau saya kerja di luar (pengusaha) tidak bisa menolong banyak orang miskin. Kalau Rp1 miliar saya bagi Rp500 ribu untuk 2 ribu orang habis. Tetapi, kalau saya jadi pejabat seluruh Jakarta saya bisa jamin, universal coverage,” kata pak Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Dengan menjadi gubernur / DKI-1, pak Ahok bisa membantu seluruh warga Jakarta melalui berbagai program dan visi misinya. Sebagai contoh simple saja, pada program transportasi yang ada di Jakarta, bahwa  Ahok leluasa memberikan public service obligation (PSO) untuk PT TransJakarta agar bisa membeli banyak bus untuk kebutuhan warga jakarta khusus nya.

“Saya bisa bantu orang Tangerang, Bekasi, Depok ke Jakarta dengan Rp3.500 naik TransJakarta, supaya dia parkir motor,” kata pak  Ahok.




Author: 

Related Posts

Leave a Reply